Tentang Saia


Tidak dewasa, tidak kekanak-kanakan, tidak lucu, tidak serius, tidak banyak, tidak sedikit, tidak dalam, tidak dangkal, yang bisa  melakukan kesalahan 2 kali, yang bisa menitikkan air mata, yang akan bertemu dengan Tuhannya, tidak tahu sebenarnya saia ini seperti apa…

114 thoughts on “Tentang Saia

  1. Salam,
    Saya baca semuanya sampai bingung mo komentar apa, tapi satu hal aja puisi2nya sangat indah..sangat indah..jangan lupa apdet ya, saya tak akan melewatinya . makasih

  2. bundo menyelidiki Nda lagi, siapa tau sudah nambahin ‘about’ nya 😀

    ternyata masih tidak dewasa, tidak kekanak-kanakan, tidak lucu, tidak serius, tidak banyak, tidak sedikit, tidak dalam, tidak dangkal dan yang pasti puitis, cantik dan misterius..

  3. @bunda: misterius?? tp bukan pembunuh misteriuskan bunda??? hehehe….senang jg bisa mengenal bunda…

    @Achoey : slm knl balik yach…

    @ NakjaDimande: ahaaaaaaaayy…. bundo, jgn bilang saia cantik lah, gosip tuh…:D . Enaknya ditambahin apa y bun?

  4. ehmm…
    suka kingdom of heaven juga yah?…sama dong

    salam kenal dan jabat erat dari jauh.
    ———————————————-
    silahkan kunjung balik

  5. @Firmatha : thx dah nyasar kemari..:D , klo mau saia kunjungi balik ya sertakan linknya dunk mas ..:D

    @Ramudeng: Waalaikumsalam mbak …….. (Wong saia ndak tau nama panjenengan ,…:D )

  6. Assalamu’alaikum…
    Kunjungan perdana…salam kenal ya mbak…
    Puisinya bagus..blognya bagus…jadi suka..
    Aku link ya mbak, blognya… 🙂
    Dan, kutunggu kunjungan baliknya serta link baliknya.. 😀
    Makasih ya…
    Salam sayang, Any

  7. Profilnya keren.
    Dengan pilihan buku-buku, musik, film.. bisa sedikit banyak menebak seperti apa karakternya… 🙂

    Anyway,
    It’s an interesting blog.
    Keep writing.. 🙂

  8. sik sik…bentar bentar….mba ternyata anak forum sebelah juga toh….hmhhhh……

    kenalan mbaaa….. *julurin tangan

    nama saya abeeeee…..

  9. salam kenal selalu…hidup rock…sama suka musik rock juga saia.
    kunjung balik yah..

    **
    Salam kenal jg Firm…salam Celana (Loh) 😀
    Nda jg lg belajar ngeRock (Pake Rok maksudnya 😀 )

  10. assalamu’alaykum..
    ** Waalaikumsalam **
    salam kenal Nda ^_^
    **Salam kenal jg Ningrum**
    dapet rekomendasi dari Bundo untuk membaca tulisan Nda..
    **Ah, Ningrum pasti kena tipu sama BUndo**
    bagus-bagus lho.. 🙂

  11. Salam kenal!! ^_^

    Wah, suka fotografi juga rupanya. 😀
    Itu jenis musik kayaknya udah mencakup semua genre… :mrgreen:
    Wah, kalo diliat-liat, di semua daftar film fave-nya, semua aktornya cakep2. Ada Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Orlando Bloom, ama Keanu Reeves…. :mrgreen:

  12. baru tahu saiyah ternyata PKB [Perempuan den9an Kalimat Baja]
    ** sejak kpn Nda jualan panci dari baja, yg ada cmn panci dr alumunium 😀 **

    tidak dewasa,tidak kanak kanak [ iki opo,berartii remajaaaa taaahhhh hi hi] tidak sedikit tidak banyak..[yah PAS lah cukup [sajah]
    **itu berarti Nda nenek-nenek**

    yan9 pasti ketidak itu semua tetap membuatmu ada dan utuh… 🙂
    **sebenarnya udah berkurang Wiend, krn udah dikurbanin thn lalu 😛 **

    salam kenal nDa,nice to know you 😳

  13. Ini kunjungan perdana saya kesini …

    (interestnya banyak juga ya >)

    Salam saya

    ****

    oh ada Pak trainer ..
    itu br bbrp sahaja Pak, yg lain masih banyak di gudang.. 😀
    Salam saya(ng)

  14. Bolak balik kesini belum pernah meninggalkan jejak…
    *** makanya klo kesini pas musim ujan aja, jadi kan pasti kliatan jejaknya krn tanahnya becek.. 😛
    salam kenal aja…
    *** salam kenal juga

  15. Salam kenal..
    lia manggil mbak atau bunda ya ?

    sepertinya mbak deh.. hehehe

    Themenya sama….

    semoga persahabatan terjalin

  16. lo arek kono tah, blog sampeyan apik mbak,isin aku ojok nang nggonku ,omahku elek mboseni. gak onok sak pucuke rambut karo wek mu. seneng aku nek dapet :link: biar gampang golek2ane. ndaaaaaaaaaaaa lucu nggemesin.

  17. Pingback: Tips naik kendaraan umum « Oyen punya cerita

  18. Pingback: Laporan Jumpa Fanz « Oyen punya cerita

    • Jee.. ini blog milik Nda (Aiu Rengganiz).. puisi2 tjantik di sini adalah milik perempuan itu.

      *kita ketemuan yuk..! nanti awal januari bundo bikin acara deh, biar kita kumpul2..

      *nok, maapin eMak numpang ngobrol disini.. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s