tentang; Seharusnya perempuan


Ibu, saya sudah bisa menjahit. sebuah sapu tangan. seperti katamu, nantinya akan ada lelaki yang menyimpan tangis di dalamnya

Ibu, saya selesai menggambar. sebuah pagar. saya ingat pesanmu, “ menjadi perempuan harus sadar aturan, norma. jangan mengganggu atau merebut milik orang lain. sebab sesuatu yang kau mulai dengan cara tak baik, akan berakibat tak baik pula .”

Ibu, telah saya buat setoples kembang gula manis dari resep warisanmu. bimbing saya agar sepertimu, perempuan yang paham mencipta bahagia, tak pernah gampang menangis. sebab katamu, bahagia itu letaknya bersebelahan dengan syukur.

#everything-inspiring
32 thoughts on “tentang; Seharusnya perempuan

  1. ibu, aku sekarang sudah bisa memasang pagar ..
    #agar ibu tak perlu lagi memanggil tukang 😛

    bahagia letaknya bersebelahan dengan syukur..
    sungguh, itu benar .. tjah aiu.

  2. Pingback: Galaksi Kinanthi dan Kinanthi Terlahir Kembali « LJ.returns

    • Bukan mengumbar kata, hanya sebuah kebanggan terhadap segala pencapaian tentang apa apa yang telah diajarkan oleh sang Ibu.

  3. Pingback: Tasaro G.K | Ajuj « LJ.returns

  4. ibu, buku gambar ini sudah ku perbaharui dengan lembaran kosong, untuk aku siap menggambar di kehidupan ku yang sebenarnya kelak aku sudah besar nanti 🙂

    Selai

  5. Pingback: Tasaro G.K | Ajuj « LJ.returns

  6. Pingback: Galaksi Kinanthi dan Kinanthi Terlahir Kembali « LJ.returns

Leave a Reply

