Umurmu bertambah

Kecilmu tumbuh menggandeng usia

di bulatan liat yang pernah terinjak

tumbuhmu berjalan berderap

seolah enggan untuk dewasa

seiring cawan kehidupanmu yang semakin penuh

dan usia mu yang menyusut

kuucapkan

Selamat ulang tahun, Nona

Advertisements

47 thoughts on “Umurmu bertambah

    • *balik lagi*

      Nonanya kayaknya ogah kalo nduk sun 😦
      >> ogah krn kmu bau sambelterasi, Nduk… 😀

      [sun mbakyu aja :-* ]
      >> wegaaaaaaaaaaaahhh… 👿

      • *lagi balik*

        Mbak Yu juga kayaknya gak mau nduk sun 😦

        [tembokpun jadilah]
        ***
        tuh bulldozer nganggur, sun aja sanah…

        • Makasih sunnya tante imoet..
          Nona nggak mau disun karena nggak kuat bau kandang ayam masih nempel dibaju tante imoet.. 😀

    • Tante imoet nggak diusir juga tentu kabur dengan sendirinya.. apalagi sekarang ada bandar minhol yang mau datang.. 😀

    • makasih Mama Bundo..
      sun dan peluk dari Mama Bundo udah diterima dengan senang walopun ada ingus nempel dikit..
      Sun juga buat Mama Bundo

    • Terima kasih pak Mars..
      ditunggu hadiah kupu2 birunya buat Nona
      [kupu2 malam buat bapaknya.. 😀 ]

  1. Selamat ulang tahun ya Nona sayang..
    panjang umur..
    tambah besar
    tambah pinter
    Nona pasti nggak mau tiru tantemu yang kayak tiang jemuran.. soalnya makannya banyak kayak bundo dan om Kyaine [apalagi akangnya neng, nok, ntong dan nduk]
    cipika cipiki… muach.. muach…

  2. Buat semua sahabat Terima kasih doa dan ucapannya.
    tak lupa juga ucapan Terima kasih buat Tante Cantik yang memajang foto imoet Nona..
    Semoga tante cantik segera dapat menetapkan acara pernikahannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s