~ Cinta-cintaNYA ~

Sesuatu peradaban dunia mengingatkan kita pada ego,namun bagaimana cinta menyelimuti setiap nafas,gerak,pendengaran dan pandangan…

Matahari,buLan,bintang,bumi dan hingga kepenjuru langit ke tujuh tak ada akhirnya dibandingkan dengan Cinta-CintaNYA. KaLian adalah kaum dari bidadari bidadari yang paling terseksi,cintailah bidadari-bidadari kalian hingga mencapai ke langit ke tujuh.

[e.p.a]

Advertisements

58 thoughts on “~ Cinta-cintaNYA ~

    • lagi dalam perjalanan yang satu,bentar lagi nyampe 😀

      bidadari yang ini cantik kali pagi ini,semoga cinta _cintaNYA selalu diberkahi oleh sang pemilik cinta.. amin

    • pagi bidadariku.. 🙂
      sudah sampai rupanya,alhamdulilah…

      trimakasiii 😳

      selamat menikmati cinta _cintaNYA.. 😉

      muaaaacchhh…

    • (dik) Hari sayang, ketik di google spt ini:
      E P A…………… (enter)

      jawabane:
      Environmental Protection Agency

      lanjute:
      terusin aja ndiri….. 😀

        • xixixi..
          kalian salah semuaaaa..

          enggss,emmmm,inggss,kasih tau gak yaaa?

          yaudah dech sama keluarga ini,kasih tau dechh..

          e.p.a itu :evaLuasi pengetahuan alam..

          sapah hayoo nyang suka ama alaam,buakn alamendah :mrgreen:

          *kedibkedib*

          • sama nen9.. e.p.a yg itu jg dg energy star EPA
            intinya penyelamatan alam dengan menggunakan secara bijak..
            I am the greenpeace.. (belagu ya)

    • haiii bidadara.. 🙂

      selamat sore..

      alhamdulilah jika panjenengan suda melakukannya.amin..
      salam untuk sang bidadarinya yaaa 🙂

      dan trimakasi untuk sekaleng KGnya tadiiiii 😀

  1. udah dibaca berulang-ulang kok masih kayak gak mudeng ya??
    mengaitkan kalimat demi kalimat itu loh, pusing akunya,,
    😆

    yo wis, tetap setia saja, bukan setiap tikungan ada loh,, 😀

    salam,,

  2. iki tulisan tukang becak? kok ora ono kata2 “becak”e

    **dulu pelajaran puisi Oyen ngantuk, jadi kagak ngarti…entar Oyen nanya Pak eR Te dulu, kalo udah mudeng nanti balik lagi buat komeng

  3. bidadarinya ada berapa sih sebenarnya..terhitung ga?atau justru kyk bintang dilangit???nyari bidadari dulu ach… 😀

  4. Selamat pagi sahabat tercinta

    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp Group.
    Silahkan cek di http://abdulcholik.com/2010/06/23/donuts-for-friends/

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Kontes Menulis Opini ”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ” The Twin Contest”
    4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

    Terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s