Puisi Nda-bleg : Nun

Alif ( أ )

Nun (ن )

Masuklah Alif ke Nun

Kau Alif

Aku Nun

22 thoughts on “Puisi Nda-bleg : Nun

  1. Nda, bundo baru tahu bahwa dirimu adalah sponsor..

    namamu sudah masuk ke daftar unggulan
    hehhhheehh, terpaksa Nda harus ngalah yaa
    orang dalam tak bisa masuk dalam penilaian
    gimana sweetheart, gpp yaa..?

  2. @ramudeng: Ga pake njlimet kan, hehehe..slm knl balik ..
    @Yangputri : Semoga…
    @Isnuansa : hehehehehe…
    @kishandono: gt kok ya komeng toh …..:D
    @And1k: hu’uh, kk tau sih…..:D
    @Aribicara : bukan itu Ri, tp alim lam miiimmm…
    @nakjadimande: serius saia msk daftar unggulan bundo??? yaaacchh, jd saia ndak diikutsertakan ya??? ….yo wis lah ngalah dech…..(ngetik smbil mata berkaca2….hehehe..lebay dech)
    @Fenty: Siapa yg kemproh neng??? ini hanya mslh seni penulisan , klo mnrt sudut pandangmu ini kemproh/jorok…ya silahkan…
    @Kambien9 : sdh 17+ blm??? hehehehe…*piss*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s